Foto untuk : Juswari Umar Said, SH MH mengucapkan sumpah jadi Anggota DPRD Kampar

Juswari Resmi Jadi anggota DPRD Kampar Gantikan Ardo


Bangkinang Kota (Jarnas) - H Juswari Umar Said, SH, MH mengucapkan sumpah/janji sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kampar Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa bhakti 2014-2019 menggantikan Rahmat Jevary Juniardo yang dipandu oleh Ketua DPRD, Ahmad Fikri, S.Ag, di ruang sidang Paripurna Istimewa, Senin (30/1).

"Kami ucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau telah datang memenuhi undangan menghadiri acara ini," kata Fikri membuka Rapat Paripurna Istimewa pada pukul 11.55 WIB yang dihadiri Staf Ahli Kantor Gubri, Edy Kusdarwanto dan Pj. Bupati Kampar, H Syahrial Abdi.

Dia jelaskan bahwa agenda hari ini adalah acara tunggal Pengucapan Sumpah/Janji terhadap Juswari menggantikan Ardo yang mengundurkan diri pada bulan Agustus lalu dari anggota DPRD karena ingin menjadi Cabup.
 
"Proses yang panjang dan cepat ini telah dilalui sebelum dewan memutuskan mengagendakan acara ini, mulai dari usulan DPC Partai Demokrat (PD), DPD dan DPP PD, ke Gubernur Riau serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar," ujar Ongah Fikri memimpin rapat yang dihadiri sejumlah anggota DPRD.

Juswari adalah pemilik suara terbanyak kedua pada Dapil Kampar IV dari Partai Demokrat. Dia dilantik berdasarkan Keputusan Gubernur Riau dalam Suratnya Nomor : Kpts.104/I/2017 tentang Pengangkatan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Kampar. 
 
"Dengan selesainya pengucapan sumpah/janji, maka Juswari resmi menjadi anggota DPRD Kampar, semoga dapat melaksanakan amanah dan menyerap aspirasi masyarakat yang diwakili," ujar Fikri.
 
Sementara Pj. Bupati mengharapkan kepada Juswari dapat bekerja sesuai amanah masyarakat dan bekerja maksimal membantu dalam proses pencapaian pembangunan di Kabupaten Kampar. 

Suasana rapat itu berlangsung aman, tertib dan lancar. Selepas pengucapan sumpah/janji diakhiri dengan pemberian selamat. (NTY)