Foto untuk :

Irawan Adi Syah Putra Balonbup Inhu Termuda


 

 

INHU-Irawan Adi Syah Putra dan Sumo salah satu pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Balon Wabup termuda dari sekian Balon yang sudah mengambil fomulir pendaftaran pada Jumat (19/6/2015).

 

 

Balonbup Inhu, Iwan bersama Balonwabup resmi ambil fomulir pendaftaran untuk jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mereka mengambil sendiri tanpa utusan dan diterima secara langsung oleh ketua Pokja Pemilukada DPC PPP

 

Irawan menyampaikan bahwa pengambilan formulir pendaftaran ke PPP berdua dengan balon Wabub. PPP  merupakan salah satu partai pilihan yang diharapkan dapat mendaftarkannya sebagai calon Bupati Inhu ke KPU Inhu pada bulan Juli 2015 mendatang.

 

"Saya sangat optimis kepada PPP karena partai ini menetapkan bakal calon yang diusung melihat elaktabilitas, kredibilitas dan intergritas calon," kata Iwan.

 

Untuk mencukupi delapan kursi kita juga akan mendaftar ke Partai PKS, PKPI, PKB, PBB dan Golkar dan dalam waktu dekat ini kita akan mengembalikan fomulir pendaftaran," tambah Iwan.

 

Mereke juga sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan pentinggi dan pengurus ke Enam partai tersebut di Jakarta.

 

Sementara itu, Ketua Pokja Pemilukada DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Kabupaten Inhu, Muliadi mengatakan bahwa Irw adalah Balon Bupati termuda dari sekian Balon yang mendaftar di PPP

 

"Kami merasa sangat bangga karena kedua Balon pak Irawan dan Pak Sumo  langsung datang sendiri mengambil formulir dan persyaratan ke sekretariat DPC PPP," sebutnya.

 

Masih menurut Muliadi, berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Inhu tersebut akan disampaikan ke tim Pokja Pemilukada DPD PPP Propinsi Riau untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP.Partai Persatuan Pembangunan.

 

"Salah satu syarat pokok yang harus dilakukan untuk mendapatkan rekomendasi DPP Partai Persatuan Pembangunan  adalah survey, dan hasil survey tersebut akan dilampirkan kepada DPP Partai Persatuan Pembangunan  sebagai bahan pertimbangan."jelasnya."(Heri/jnn)