Foto untuk : Sekda Kampar Yusri menghadiri acara HUT Bhayangkara Indonesia ke 73

HUT Bhayangkara ke 73

Semoga Polri Makin Maju dan Bersinergi Dalam Membangun Kampar


Bangkinang Kota (JarNas)-Pemerintah Kabupaten Kampar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Drs.Yusri menghadiri acara HUT Bhayangkara Indonesia ke 73 yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Kampar, rabu (10/7).

 

Sekda menyampaikan, ucapan Selamat Hari jadi ke 73 tahun 2019 dan semoga Polri khususnya Polres Kampar semakin maju terutama dalam memberikan pelayanan masyarakat dan pengamanan.

 

Terima kasih dan apresiasi juga disampaikan Yusri,  karena Polres Kampar senantiasa ada di tengah masyarakat, tanggap dalam menyikapi masalah dan persoalaan serta dukungan ke depannya dan dapat bersinergi dengan Pemda dan TNI serta semua organisasi dalam menyukseskan pembangunan Kabupaten Kampar guna mewujudkan Kampar yang lebih maju lagi.

 

Sementara bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, yang usai membacakan amanah Presiden RI menyampaikan, ke depan Polres Kampar akan terus berbenah dan meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan keamanan, ketertiban berlalu lintas dan bersinergi bersama TNI bersama Pemda dalam memajukan Kabupaten Kampar terutama masalah keamanan dan ketertiban,pungkas Kapolres.

 

Hadir pada acara Dandim 0313/KPR Letkol.Inf Aidil Amin, Ketua PN Bangkinang Unggul Tri Esthi SH, MH, Danyonif 132/ BS Mayor Inf. Widyudha Tama,  Kepala Dinas Kesehatan Dedi Sambudi, kepala Bapenda Kampar Kholidah.

 

Kemudian dari Polres Kampar diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Kampar, Ketua dan segenap pengurus Bhayangkari Cabang Kampar, Ketua serta pengurus Persit Kodim 0313/ KPR dan sejumlah tokoh masyarakat.(al/jnn)