Foto untuk :

Grup Musik Asal Kampar Manggung Tingkat Nasional


Bangkinang Kota, - Grup Band, Nao Nacal asal Kabupaten Kampar saat ini tengah berjuang tampil di panggung musik Jakarta untuk memperebutkan juara dalam Festival Banteng Music PDI Perjuangan.

Festival musik itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Partai Banteng Moncong putih ke-43 tahun 2016 ini, "Sengaja PDI P mencari bibit dan bakat seni pemuda serta pecinta seni asal daerah untuk berkreasi dalam menggali potensi diri," kata Manager Nao Nacall, Triska Felly.

Felly panggilan akrab politisi yang duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Fraksi PDI P ini sangat berharap mereka yang tampil di Panggung Nasional setelah melalui seleksi di tingkat Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau dapat mengharumkan nama daerah.

Mereka yang tergabung dalam Grup Band Nao Nacall itu, vocal, Yunan, drumband, Jamil, gitaris, Peldi, BASS, Wawan dan Keyboard, Daus

Dikatakan Felly, mereka bekerja keras untuk sampai mewakili Riau setelah melalui seleksi di tingkat kabupaten dan propinsi.

"Jika mereka nanti jadi pemenang akan dibuatkan album bersama Rodinda yang menciptakan lagu Bungkarno Bapak Bangsa," ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelumnya di Kabupaten Kampar seleksi dilakukan pada 23 sampai 25 April di ikuti 17 band berasal dari beberapa kecamatan, di propinsi pada 21 sampai 22 Mei diikuti 14 band dari 14 kabupaten dan di Jakarta 24 band dari 24 propinsi

Dalam lomba itu grup musik pop alternatif ini membawakan dua lagu berjudul
Bung Karno Bapak Bangsa dan Lancang Kuning. (ty/jnn)