Foto untuk :

Golkar Kampar Tetapkan 12 Nama Balonbup dan Wabup


Bangkinang Kota - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kampar menetapkan enam  Bakal Calon (Balon) bupati dan enak wakil bupati untuk diusulkan ke DPD I pada Senin (18/4) di Sekretariat Golkar.

"Hasil ketetapan dan keputusan ini akan disampaikan pada  Selasa (19/4)," kata Ketua DPD II, Partai Golkkar Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri selepas memimpin Rapat Pleno Diperluas Penyampaian Visi dan Misi dan Pengesahan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Periode 2017-2022.

Mereka yang mendapat rekomendasi dari Golkar itu H Azis Zainal, H Masnur, H Zulfan Hamid, H Zainal Abidin, H Zulher dan Ahmad Fikri dan enam balon wabup, Catur Sugeng Susanto (CSS), Said Aidil Usman (SAU), Repol, Januar Rambo, Firman Wahyudi dan Elfi Yulis. Sebelumnya, ada 13 nama Balonbup, namun keputusan Tim Penjaringan harus mengurangi atau menyeleksi nama-nama itu sehingga, hanya ada enam balon dan yang terseleksi, Amir Lutfi, Herman Ghazali, Ibrahim Ali, Jawahir, M Amin, Nasri Harun, Ilyas Husti. Untuk Balon Wabup yang terseleksi,  Abridar dan Bardansyah. 

"Setelah wawancara , Tim Penjaringan menilai berbagai aspek, mengacu pada juklak, DPD merekomendasi kepada para balon, akhirnya melakukan pengurangan nama balonbup," kata Ketua Tim, Syafi'I Samosir membacakan hasil keputusan.

Sebelum Ketua Golkar menyampaikan nama-nama itu menjadi keputusan partai, masing-masing balonbup menyampaikan visi dan misi selama lima menit. Semua balonbup menyampaikan visi dan misi secara gamblang dan satu tujuan yang sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.(shm)