Foto untuk : Korda KPPI Riau, Hj Eva Yuliana Foto Bersama Pengurus KPPI Kampar

Eva Yuliana Minta KPPI Kampar Eksis


Kampar (JarNas)-Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Kampar, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Riau, Hj Eva Yuliana memberikan pencerahan kepada seluruh pengurus agar dapat eksis di tengah-tengah masyarakat terutama dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan.
 
"Saya berharap seluruh pengurus aktif bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat untuk membesarkan organisasi ini dengan semangat kebersamaan demi memperjuangkan hak-hak kaum perempuan", kata Eva dalam pertemuan rutin KPPI Kampar di Sas Cafe dan Resto Bangkinang, Kamis (5/3/2020).
 
Anggota DPR Riau ini menyebutkan bahwa untuk membesarkan organisasi butuh komitmen bersama mulai dari keaktifan melakukan pertemuan rutin antar pengurus, "Meski dua atau tiga orang yang datang namun agenda acara harus tetap berjalan dan setiap pertemuan harus ada dokumentasi  dibagikan di whatsapp group untuk memotivasi yang lain", ujarnya.
 
Dia sangat mendukung pengurus KPPI Kampar mampu mandiri bergerak melaksanakan berbagai kegiatan dengan mengadakan iuran bulanan masing-masing anggota.
 
Hadir dalam pertemuan itu, Ketua KPPI Kampar, Hj Misrahayati Ali, Sekretaris, Triska Felly, Bendahara, Reni Syanti dan pengurus lainnya.
KPPI Kampar pada akhir Maret ini akan melaksanakan pelantikan pengurus dan kegiatan kunjungan kerja ke Kabupaten Agam Sumatera Barat.
 
"Seluruh pengurus sepakat iuran untuk membeli seragam pengurus sebagai identitas diri sekaligus memberikan semangat bersama membesarkan wadah bagi perempuan gabungan masing-masing partai politik yang ada", kata Musrahayati menambahkan.
 
Reni Syanti mengatakan bahwa iuran bulanan itu gunanya tidak lain untuk kepentingan bersama seperti, kegiatan sosial dan meningkatkan kepedulian antar sesama pengurus.
 
Sebelumnya pengurus melakukan koordinasi kepada Ketua Pembina KPPI, Hj Muslimawati Catur Sugeng Susanto, "Insya Allah pemerintah Kabupaten Kampar dapat memberikan dukungan fasilitas untuk sekretariat  KPPI Kampar agar dapat menjalankan aktivitas rutin sebagaimana layaknya organisasi lainnya", ujar Muslimawati.

 
Dia sangat berharap KPPI Kampar dapat bersinergi dengan pemda Kampar mendukung semja program yang ada sehingga negeri ini maju dan masyarakatnya dapat menikmati banyak pembangunan terutama kaum perempuan mampu berperan aktif memberdayakan diri sesuai potensi masing-masing. (Netty/jnn)