Foto untuk :

Eva Yuliana Antarkan Formulir Cabup ke Rumah Lama


Bangkinang Kota, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Hj Eva Yuliana, SE menjenguk rumah lamanya, DPD Partai Amanah Nasional mengantarkan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati Kampar pada Jumat malam (3/6).

"Saya datang kesini sebenarnya bukan mengembalikan formulir akan tetapi melihat rumah lama saya, mumpung di bulan baik, mudah-mudahan PAN mendukung saya," kata Eva saat mengantarkan formulir pendaftaran/penjaringan ke DPD PAN.

Ketua Penjaringan, Ramadhan, didampingi beberapa anggotanya menyampaikan, "Terimakasih kepada Ibu Eva telah memberikan kepercayaan terhadap PAN," kata Ramadhan.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar, Ir H Sahidin, "Kami merasa bangga karena Srikandi Kampar, Hj Eva Yuliana, SE yang menjabat Ketua DPC Demokrat, Ketua TP PKK, Anggota DPRD Provinsi Riau, datang ke Rumah PAN, ini menandakan keseriusannya untuk maju menuju Kampar 1 periode tahun 2017-2022," ujarnya.

Sahidin sangat mendukung visi dan misi Eva untuk Kabupaten Kampar lima tahun ke depan dengan adanya keinginan mengangkat derajat kaum ibu ini merupakan niat yang baik, "Insting kaum perempuan yang tinggi, lebih cepat berbuat kebaikan," kata dia.

Dia menjelaskan bahwa PAN sudah tiga periode mendukung Bupati Kampar, Jefry Noer dan Hj Eva Yuliana, SE, maka dari itu kita sudah lama punya hubungan emosional.

Dikatakan, PAN selama ini sangat mendukung program bupati, jika estafet ini diteruskan oleh Hj Eva Yuliana, SE, maka tidak salah juga diberikan, ini sudah senafas, niat baik Ibu Eva akan dilanjutkan dan rekomendasikan ke tingkat DPW dan DPP setelah semua syarat dilengkapi.

Sebelumnya, Tim Penjaringan meminta Eva untuk menyampaikan visi dan misi dalam memimpin Kabupaten Kampar lima tahun mendatang.

"Sangat besar keinginan saya memajukan Kabupaten Kampar dan ingin mengangkat derajat kaum perempuan, saya Percaya Diri (PD) mungkin melebihi pohon kelapa," ucapnya berseloroh.

Soal program lima tahun kedepan, Eva mengaku tidak akan lepas dari bayang-bayang Jefry Noer, karena suami saya, maka program apa yang bagus dilanjutkan dan mana mana yang kurang bagus dipoles, bukankah perempuan jagonya poles memoles.

Anggota DPRD Provinsi Riau ini menjawab soal komitmen yang akan dilaksanakan untuk PAN, "Sudah banyak kebersamaan dengan PAN, apalagi warna birunya melambangkan kesejukan, adem dan nyaman sewarna dengan Partai Demokrat," kata dia.

"Saya tidak mau berjanji, nanti akan saya sampaikan, kalau PAN sudah mendukung pasti ada komitmen saya atas dukungan itu nantinya," ujar mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini.

Disisi lain Eva menyampaikan kata maaf, "Mumpung memasuki bulan baik, maka atas nama keluarga besar Jefry Noer, saya mohon maaf dari hati yang tulus dan ikhlas sedalam-dalamnya, supaya amal kita bisa dibawa ke alam barzah," kata Eva. (ty/jnn)