Foto untuk :

DWP Sekretariat Daerah Kampar Rapat Susun Program Tahunan


BANGKINANG KOTA (JarNas)-Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar menyusun program kegiatan tahun 2020 di ruang sekretariat lantai II Kantor Bupati Kampar, Selasa (14/1/2020).
 
"Untuk meningkatkan efektivitas kegiatan istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) pada masing-masing bidang di lingkup sekretariat perlu menyusun serangkaian program sepanjang tahun 2020", kata Ketua DWP Setda Kampar, Yenni Hartati Suhermi saat memimpin rapat itu.
 
Dia katakan selain itu tujuan diadakannya berbagai kegiatan tidak lain untuk meningkatkan silaturrahmi antar sesama pengurus dan seluruh anggota DWP supaya saling mengenal dan peduli.
 
"Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta yang akhirnya jadi benci, maka perlu saling membuka diri berkokunikasi secara rutin antar keluarga ASN", ujarnya.
 
Dalam pertemuan rutin bulanan itu, anggota baru dalam kepengurusan saling memperkenalkan diri dan akhirnya kekakuan yang terjadi mencair seketika.
 
Ada tiga bidang kegiatan yakni pendidikan, ekonomi dan sosial budaya tersusun hasil buah pikiran bersama dalam duabelas kegiatan selama tahun 2020.
Dia sebutkan bahwa kedepan diharapkan semua aktif mengikuti kegiatan DWP sehingga tercipta rasa persaudaraan dan kepedulian dalam menjalin hablumminannas yang lebih baik. (ty/jnn)