Foto untuk : foto bersama paslon Bupati Kampar usai menetapan No.urut

Dua Paslon Perseorangan Nomor Belakangan


Ardo Minta Tambahkan Gelar Haji Dalam Surat Suara, Amin Harapkan Bermain Cantik.

Bangkinang Kota (Jarnas) - Usai di laksanakannya pengundian nomor urut kepada setiap pasangan calon Selasa (25/10) dan dilakukan penetapan, pihak KPU mempersilah para calon untuk memberikan sambutannya kepada para tim sukses dan hadirin yang ada.

Dalam sambutannya tersebut, setiap calon diberikan waktu lebih kurang tujuh menit. Amin - Saleh yang mendapatkan kesempatan pertama karena mendapat nomer urut satu, mengatakan selama ini banyak pihak mengecilkan dirinya. Namun ia (Amin-red) sesumbar nomer urut satu yang di perolehnya merupakan, takdir Allah dan Insyallah dapat menduduki kursi jabatan tertinggi di Kabupaten Kampar. "Ini takdir Allah, dan saya harapkan semua kontestan bermain cantik. Jangan ada gesekan dan hindari Black Campaign." Terangnya kepada audiance.

Sementara Zulher - Dasril, menyatakan nomer urut dua mempunyai filosofi tersendiri dan juga mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung. " Semuanya di ciptakan dengan berpasang pasangaan, ada bumi dan langit ada siang serta malam." Ucapnya sambil menyorakkan dua jempol Basamo Kito.

Pasangan calon Aziz - Catur  yang mendapat nomer urut tiga, mengutrakan, agar siapapun yang nanti akan terpilih adalah putra terbaik Kampar. Yang  jelas di harapkan mampu membawa Kampar ke arah yang lebih baik.

Singgung soal pembenahan kesahatan dan pendidikan di Kampar, Optimis mampu membawa negeri Serambi Mekah yang semestinya di utarakan oleh Jawahir - Bardansyah dengan nomer urut empat.

Untuk pasangan calon Ardo - Khairudin yang mendapat nomer urut lima, mengatakan momen pilkada ini merupakan terminal bayangan menuju arah yang lebih baik. Juga dirinya menyatakan tidak terlalu mementingkan no urut, " Biarkan Kampar memilih Tuahnya, jangan di lihat dari nomernya, " Tegasnya.

Saat pihak KPU menanyakan perihak model surat suara apakah ada yang perlu dirubah kepada kontestan, pihak ardo menyatakan untuk penambahan gelar haji yang baru di dapatkan pada kertas suara nanti.(kz/jnn)