Foto untuk : DWP Setda Kampar bersama anak panti putra Muhammadiyah kuok

Dharma Wanita Setdakab Kampar santuni anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kuok


Bangkinang kota (JarNas)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Sekretariat pemda Kampar anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Desa Kuok Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Rabu (7/4/2020).

"Alhamdulillah dalam menyambut bulan suci ramadhan ini kita diberi kesempatan untuk berbagi kepada anak-anak ini dengan partisipasi dari iuran semua anggota berupa uang, minyak goreng dan gula", kata Ketua DWP, Yenni Hartati.

Sebanyak 25 orang dari mereka menerima langsung santunan itu yang dihadiri seluruh anggota sekaligus makan siang bersama disana.

Dia sangat bersyukur, kesadaran anggota sangat tinggi untuk berbagi sesama ummat, "ini adalah bentuk kasih sayang kaum ibu kepada anak-anak panti asuhan mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidup dunia dan akhirat, mereka mejadi insan yang dapat dibanggakan sukses dalam mencapai cita-cita", ujarnya.

Mungkin gambar 4 orang, orang duduk, orang berdiri dan kerudung

 

Seperti biasa, organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) ini melaksanakan kegiatan bulanan, "kali ini kami dari bagian kerjasama pemdakab Kampar sebagai pelaksana dari kegiatan rutin ini sedikit berbeda dengan mengunjungi anak-anak panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan apalagi sebentar lagi kita puasa, setidaknya dapat meringankan beban mereka", kata Ny. Rini Zamri istri Kabagi Kerjasama, Nur Azman.

Selepas itu, rombongan menyambangi anggita sekretariat DWP yang baru saja melahirkan,.Luki yang melahirkan anak pertamanya, ini juga sebagai wujud kepedulian antar keluarga abdi negara ini. (nty/jnn)