Foto untuk :

Cegah Karlahut Polsek Kuala Cenaku Bentuk Forum Bersama Masyarakat


RENGAT- Mengantisipasi terjadi kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di wilaya hukumnya Kapolsek Kuala Cenaku AKP Deni Afrial.S.Pi,MH bentuk Forum dan gelar gotong royong bersama masyarakat yang terbentuk dalam Forum Gotong Royang Masyarakat Melawan Karlahut (FGRMMK) Tepatnya pada hari minggu (7/2) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Kuala Cenaku AKP Deni Afrial, S.Pi, MH langsung pimpin rapat pembentukan Forum Gotong Royong Masyarakat Melawan Karlahut didesa Tanjung Sari kecamatan Kuala Cenaku kabupaten Inhu.

Hadir dalam Kegiatan rapat tersebut Kades Tanjung Sari Burdin, Bhabinsa Serka Yose Rizal dan personil Polsek Kuala Cenaku serta anggota Forum Gotong Royong Masyarakat Melawan Karlahut yang berjumlah sebanyak 21 orang.

Setelah selasai rapat pebentukan Forum Gotong Royong Masyarakat Melawan Karlahut langsung dilaksanakan gotong royong Pembroke kanal blocking atau sekat kanal di desa Tanjung Sari.sebut Kapolsek Kuala Cenaku AKP Deni Afrial, S.Pi, MH. Senin (9/2) Masih kata AKP Deni Afrial.

Pembuatan Pembroke kanal blocking langsung kita yang pimpin, saat ini pembuatan kanal telah terealisasi di 3 lokasi yang berada di desa Tanjung Sari kecamatan Kuala Cenaku, Yaitu di SK 15, SK 16 dan SK 17, dengan harapan nantinya sekat kanal yang telah kita dibuat ini mampu membendung air yang dapat digunakan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan khususnya de desa Tanjung Sari kecamatan Kuala Cenaku,"pungkasnya AKP Deni Afrial SPi.MH,"(Eri/jnn)