Foto untuk :

Catur Sugeng Mendaftar di PDIP


Bangkinang,(Jarnas) - Catur Sugeng susanto, Politisi Partai Golkar mendaftarkan diri sebgai bakal calon Bupati Kampar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), jalan Prof M Yamin samping balai Bupati Kampar Bangkinang,pada Sabtu tanggal 20/2/2016.

Catur sapaan akrabnya datang sekira pukul 11,20 wib bersama tim pemenangan dan simpatisannya di kantor PDI Perjuangan,diterima langsung oleh ketua PDIP Kampar Dedi Suheri dan Sekretaris nya Triska Fely,serta sekretaris tim penjaringan Ilham Murdianto.

Selang beberapa menit Catur Sugeng Susanto langsung di suguhkan absen oleh panitia penjaringan untuk diisi,selanjutnya catur menyerahkan berkas untuk mendaftar sebagai balon wakil Bupati Kampar.Panitia penjaringan menyampaikan agar mengembalikan formulir pendaftaran paling laambat tanggal 24/2/3016 nanti.

"Saya ingin maju jadi bupati kampar ini hanya ingin memperbaiki kabupaten Kampar ini ke arah yang lebih baik,saya ingin bersama dengan masyarakat Kampar membangun Kampar,walaupun saya dari ertnis Jawa, jangan ada anggapan saya maju jadi wakil bupati Kampar bertanding dalam pentas Pilkada nanti.saya hanya ingin bersam membangun kampar kedepan."Tutur Sugeng.

"Soal izin dari Ketua DPD Golkar Kampar, saya sudah ngomong sama beliau, pada dasarnya ketua DPD golkar Kampar sudah mengizinkan saya"jelasnya.

Di tempat terpisah ketua Tim Pemenangan Catur sugeng Susanto, Budi Kurniawan menyampaikan"kami sudah sosialisasi di 14 kecamatan dan 82 Desa,kami sudah bentuk tim militansi di 82 tersebut,insyalloh kami akan didukung oleh masyarakat kampar di pilkada 2017 mendatang."Jelas Budi.(Smi/jnn)