Foto untuk : H Burhanuddi. Husin, MM, mantan Bupati Kampar

Burhanuddin Husin Sebut Terlalu Dini Bicara Posisi Wabup Kampar


Kampar Bangkinang (JarNas) - Setelah Bupati Kampar, H Azis Zaenal, SH meninggal, gonjang ganjing politik beredar tentang posisi Catur Sugeng Susanto, SH yang menjadi Bupati Kampar dan siapa yang akan ditunjuk sebagai wakilnya.

"Saya pikir masih terlalu dini untuk membicarakan posisi itu karena proses Caturs Sugeng Susanto (CSS) menjadi bupati devenitive, butuh tiga hingga enam bulan sampai pengangkatan, setelah itu proses positioning", kata mantan Bupati Kampar, H Burhanuddin Husin, MM melalui pesan whatsapp.

Dia mengatakan, ada kemungkinan bahwa partai politik dan masyarakat pulau akan memunculkan beberapa nama yang dianggap cocok dan tepat, tetapi jangan lupa untuk berbicara dengan bupati devenitif karena dia adalah pengguna dan finalnya melalui pemilihan oleh DPRD.

Bocah lelaki yang akrab dipanggil Burhanuddin mengingatkan pada CSS bahwa dalam berbagai hal harus berhati-hati dalam mengambil dan mengambil langkah.

Tidak hanya itu, ia mengatakan bahwa posisi CSS bukan Ketua Partai Politik sehingga dalam hal ini akan ada banyak manuver politik yang akan membangkitkan perdebatan atau pandangan.

Dengan asumsi sikap ASN sering khawatir tentang penentuan sikap, dia mengatakan itu tidak lebih dari sekadar mencari posisi aman pada dirinya dan posisinya sendiri, jadi CSS harus menghadapi situasi dalam situasi seperti itu di pemerintahan.

"Saya percaya bahwa CSS mampu menjalankan tugas Bupati Kampar dan yang seharusnya menjadi fokus kesuksesan adalah kemampuan untuk staf yang lebih baik dengan memberikan arahan yang jelas dan komitmen untuk mengembangkan Kampar," jelasnya.

Dia juga mengingatkan bahwa kesuksesan tidak dicapai dengan sendirinya tetapi saling menghormati dan akan bertanya kepada orang yang mengerti lebih baik. (ty / jnn)