Foto untuk : Bupati Kampar Azis Zaenal pada malam Silahturrahmi dan memenuhi undangan IWKN

Bupati Paparkan Visi Misi Pada HUT IWKN


Natuna (Jarnas)- Bupati Kampar H. Azis Zaenal,SH, MM Paparkan Visi misi pada malam Silahturrahmi dan memenuhi undangan Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) sempena HUT ke 2 di gedung pertemuan Sri Serindit Kabupaten Natuna. Rabu (13/12).

 

Dijelaskan Bupati, Pemda Kampar sepakat dengan seluruh anggota dewan Kampar, akan membangun Kampar dengan reformasi daerah industri yang berbasiskan perkebunan dan pertanian yang modern dan menjadikan masyarakat adil makmur dan sejahtera.

 

Melalui program 3i pembangunan Kampar yaitu infrastruktur, investasi dan industri, ucap Azis Zaenal memaparkan, yaitu kita benahi infrastruktur untuk menarik investor ke Kampar agar tidak menjadi halangan soal transportasi jalan usaha bagi para investor sehingga mereka tertarik dan mau menanamkan modal serta membuka usaha di Kampar.

 

Pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan disamping itu juga tempat rekreasi kita persiapkan diantaranya Taman rekreasi Stanum saat ini semakin cantik, semakin indah dan nyaman, begitu juga objek wisata Ulu kasok, air terjun Gulamo, candi Muara takus, semuanya kita benahi dan sedang di gesah pembangunannya.

 

Kalau investor sudah masuk ke Kampar dan membuka usaha tentu industri yang diarahkan atau berbasis pada pertanian dan perkebunan yang masih mendominasi kegiatan ekonomi masyarakat di Kampar akan berkembang, dengan begitu dalam lima Tahun ke depan, Kampar dapat menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Riau dan masyarakatnya pun akan sejahtera, ucap Azis Zaenal.(al/jnn)