Brangkas KKMM Batu Belah di Gondol Maling


KAMPAR-Pegawai Koperasi Kampar Mitra Mandiri (KKMM) Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar kaget usai melihat pintu trali dalam keadaan terbuka, saat di cek, ternyata Brangkas KKMM sudah digondol maling.

Kejadian terjadi Rabu (2/3) sekira pukul 07.50 WIB saat karyawan KKMM Riki datang kekantor dan saat itu Riki kaget melihat pintu trali dalam keadaan terbuka.

Kemudian Riki melihat keadaan pintu tersebut sudah rusak, setelah itu Riki menghubungi Rizky yang merupakan  manager dan memberitahukan kejadian tersebut kepadanya.

Sementara itu,  Riki dan Syahril karyawan Koperasi langsung menghubungi Polisi. Sebelum polisi datang para karyawan tidak berani masuk kekantor, sebelum petugas kepolisian datang .

Setelah itu, polisi langsung melkukan olah TKP dan atas kejadian trsebut koperasi mengalami kerugian berupa uang tunai rp 4.299.000 kemudian surat-surat berharga yang berada di dalam brangkas berupa  surat tanah 8 surat dan BPKB sepeda motor 2 buah.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Reskim AKP Bambang Dewanto membenarkan hal tersebut, " kasus ini dilaporkan oleh karyawannya Syahril (54) warga Desa Batu Belah Kecamatan Kampar dan kasus ini dalam penyelidikan kita, " tandas Kasat. (Ayi/jnn)