Foto untuk : Bripka Ferry Monica Foto Bersama Siswa SMPN 5 Tapung Hilir

Bhabinkamtibmas Kota Bangun Ajak Siswa Jauhi Narkoba

Police Goes tu School Tapung Hilir


 

KAMPAR (JarNas) - Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun, Bripka Ferry Monika. SH melakukan kegiatan Police Goes to School mengajak seluruh siswa menjauhi narkoba saat menjadi Pembina Upacara pada upacara di SMP Negeri 5 Tapung Hilir Senin (31/07/2017).

 

Dia menyampaikan pesan mengenai tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta sanksi hukumnya dan mengajak seluruh siswa bersama-sama menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan Bhineka Tunggal Ika.

Ferry juga mengingatkan para pelajar untuk selalu memperhatikan etika berlalu-lintas, "Jadilah pelopor keselamatan berlalu-lintas dan budayakan keselamatan adalah kebutuhan," katanya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Tapung Hilir Agung Purwanto. S. Pd mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Saya sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah pelajar memberikan motivasi untuk belajar dengan bersungguh-sungguh agar mencapai cita-cita yg diinginkan pelajar," ujarnya.

Dia sampaikan bahwa himbauan dan ajakan serta dukungan yang diberikan oleh pihak kepolisian dapat membuat para pelajar merasa terayomi dan terlindungi dengan harapan Polri selalu dicintai oleh masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro. S.IP, MH, S.IK mengatakan sangat bangga atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya.

"Kegiatan ini memberikan dorongan kepada semua lapisan masyarakat, terutama siswa agar lebih dekat dengan polisi juga memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya narkoba dan paham radikalisme serta menanamkan jiwa nasionalisme sejak usia dini," ujarnya. (fm/jnn)