Foto untuk : Bupati Kampar Azis Zaenal buka acara car free day

Bersama Kita Jaga Kebersihan dan Dapatkan Piala Adipura


Bangkinang Kota (JarNas)-Bupati Kampar H.Azis Zaenal,SH, MM buka acara car free day (hari bebas kendaraan) disepanjang jalan A.Yani, mulai bundaran depan Balai Bupati  sampai simpang jalan Sisingamangaraja, dalam rangkain kegiatan memeriahkan Hari jadi Kabupaten Kampar ke 68 di pelataran taman kota Bangkinang Kota,minggu (4/2).

Pada acara yang diawali dengan senam bersama yang dikuti Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri dan unsur Forkopimda Kabupaten Kampar beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati mengingatkan soal Kebersamaa dan persatuan yang paling penting, untuk itu harus kita jaga bersama, karena dengan bersama kita dapat melaksanakan semua termasuk dalam mengisi pembangunan Kampar agar lebih maju dan berkembang.

Selain itu Bupati juga berpesan, tahun lalu kita sudah memperoleh piagam Adipura menyangkut kebersihan Kabupaten Kampar  dan untuk tahun ini mari bersama kita jaga dan tingkatkan agar Piala Adi Pura yang belum pernah kita dapat, untuk tahun ini mampu kita raih, untuk itu pentingnya kebersamaan, mari jaga soal kebersihan kota.

Kalau hanya Pemerintah Daerah saja tentu tidak akan mampu, tetapi dengan bersama kita wujudkan agar tahun ini Kampar dapat menerima piala Adipura, ingat Bupati.

Bersihkan sampah dan bersama kita jaga kebersihan sekalipun saat ini masyarakat tumpa ruah menikmati kebersamaan dalam acara Car Free Day, terlebih nanti pada puncak peringatan hari jadi Kampar ke 68, tepatnya pada 6 februari mendatang, semua area pasti padat namun kalau kita mulai dari diri sendiri dengan kebersihan kemudian wilayah sekitar tentu masalah kebersihan kota dapat diwujudkan.

Apalagi saat ini Kampar sudah masuk dalam kategori penilain tim Adipura yang saat ini sedang bekerja melakukan penilain dan sudah turun serta memantau aktifitas kita seperti saat ini walaupun sedang pesta rakyat yaitu menikmati kebersamaan dalam car free Day tetapi kita mampu menjaga kebersihan kota dan menunjukkan hal itu pada tim penilai,terang Bupati.

Lebih rinci Bupati menyampaikan intinya, saya mencanangkan Kampar yang bersih dan kedepan tidak ada lagi sampah berserakan dimanapun, sekalipun puntung rokok dan soal kebersihan akan kita wujudkan bersama supaya Kampar berhasil meraih Adipura yang sama-sama kita inginkan buat Kampar,harap Bupati. (kf/jnn)