Foto untuk :

Bermesraan dengan Pacar, ABG di Perkosa


TAPUNGHULU(Jarnas)-Polsek Tapung Hulu berhasil amankan 2 pelaku pemerkosa anak gadis dibawah umur RS (15) Warga Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu, Kamis (22/10).

Kedua pelaku bejad, berhasil diringkus Polsek Tapung Hulu, SG alias AG (28) warga Desa Suka Ramai Tapung Hulu dan RI alias AN (25) warga Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu.

Disampaikan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH, Jumat (23/10), pelaku sudah kita tahan, " keduanya akan mempertanggungjawabkan perbuatannya, selain itu juga sudah memeriksa beberapa orang saksi-saksi," jelasnya.

Ditambahkan Nurman, kejadian bermula pada Rabu sore (21/10) ketika korban RS pergi bersama pacarnya DS Pasaribu ke daerah kebun PT. Arindo II diwilayah desa Sumber Sari kecamatan Tapung Hulu.

Saat berada didaerah kebun tersebut mereka bertemu kedua tersangka, dan para tersangka ini kemudian menyandera mereka dikebun dan memaksa sepasang ABG ini membuka pakaiannya.

Selanjutnya para pelaku ini memisahkan kedua remaja ini lalu salah satu dari tersangka SG alias AG memperkosanya, "sedangkan RI alias AN membantu memegangi korban saat rekannya memperkosa korban," ulasnya.

Usai melakukan aksinya korban masih disandera dan baru dibolehkan pulang pada Kamis (22/10) dinihari sekira pukul 01.00 wib, karena takut kepada orangtuanya korban RS kemudian mampir kerumah tetangganya untuk istirahat.

Pagi harinya, orang tua korban yang kuatir anaknya tidak pulang lalu mencari kerumah salah satu tetangganya. "Saat ditemui orangtuanya korban menceritakan kalau dirinya telah diperkosa  SG alias AG yang dibantu oleh rekannya RI alias AN" ulasnya.

Atas kejadian itu pihak keluarga kemudian melaporkannya ke Polsek Tapung Hulu. Setelah mendapat Laporan, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH perintahkan personilnya untuk memburu kedua tersangka. "Berkat kesigapan petugas pada hari itu juga keduanya berhasil diringkus di dua lokasi berbeda," ungkapnya.(dm/jnn)