Foto untuk : Kandidat Cabup Kampar Azis Zaenal silaturrahmi pada peringatan 1 Muharram serta peringatan hari Asyura di Dusun Suka Jadi Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan

Azis Menilai Kampar Daerah Strategis


Gunung Sahilan(Jarnas)- Kandidat Calon Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH, MM mengatakan Kabupaten Kampar merupakan daerah strategis yang sangat berpotensi untuk menjadi kabupaten yang maju karenanya mesti dikelola secara baik dan benar.

Hal itu dikatakannya dalam kegiatan silaturrahmi dan peringatan 1 Muharram serta peringatan hari Asyura' di Dusun Suka Jadi Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan, (13/10).

Berangkat dari niat yang ikhlas dirinya ingin mengabdi buat Kampar dengan membangun negeri, memberikan manfaat bagi masyarakat dengan memanfaatkan sisa umurnya untuk menjadikan Kabupaten Kampar menjadi kabupaten yang maju di Provinsi Riau, ungkapnya.

Kampar yang kaya juga memiliki daerah yang strategis, sehingga mudah untuk meningkatkan pembangunannya, kata Azis Zaenal.

Kepada masyarakat Suka Jadi, Azis Zaenal memaparkan visi dan misinya dengan santai dan jelas, jika masyarakat Kampar memberikan amanah kepada dirinya bersama Catur Sugeng Susanto, maka yang menjadi visi dan misinya adalah 3-i, diantaranya, Infrastruktur yaitu peningkatan infrastrutur jalan, jembatan, rumah ibadah, sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur lainnya.

Meningkatnya pembangunan infrastruktur, kata Azis Zaenal yang memiliki banyak relasi dan mitra kerja ini yaitu dengan berupaya mencari investor-investor yang mau berinvestasi di Kabupaten Kampar, dengan banyaknya investasi dari para investor, maka banyak industri dan pabrik-pabrik berdiri Kampar. Sehingga akan membuka lapangan kerja bagi ribuan masyarakat khususnya bagi generasi muda Kabupaten Kampar, ungkap Azis Zaenal.

Sambutan dan pemaparan visi dan misi yang menjadi landasan pengabdian Azis Zainal untuk memajukan Kabupaten Kampar disambut antusias oleh masyarakat,  salah seorang tokoh masyarakat Suka Jadi, Wagio mengatakan, bahwa Azis Zaenal yang berpasangan dengan putra Kampar asal Jawa, Catur Sugeng Susanto adalah kandidat calon bupati dan wakil bupati yang layak dan wajib untuk dimenangkan.

Terlebih lagi yang membawa Azis Zaenal dan Catur Sugeng adalah ketua Fraksi Golkar DPRD Kampar, Repol, S.Ag, karena Repol merupakan anggota DPRD yang dinilai masyarakat Suka Jadi sebagai wakil rakyat yang memiliki komitmen dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Suka Jadi Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan.

 
Wagio juga mengajak seluruh masyarakat Suka Jadi untuk mendukung pasangan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto. Wagio mengajak masyarakat Suka Jadi untuk memberikan dukungan bulat kepada Azis-Catur dan tidak terpengaruh oleh calon-calon yang lain. Karena Azis -Catur adalah pasangan yang lebih baik, ungkap Wagio.


Sementara itu, Repol, S.Ag mengatakan bahwa masyarakat Suka Jadi merupakan masyarakat yang kompak dan bersatu. Meskipun saya tidak memberikan uang pada Pemilu 2014 yang lalu, tetapi masyarakat Suka Jadi bulat memberikan suara kepada saya. Untuk itu saya berharap pada Pilkada Kampar tahun 2017 yang akan datang, masyarakat Suka Jadi dapat memberikan suara bulat kepada pasangan Azis -Catur demi kemajuan Kampar, ungkap Repol.(shm/jnn)