Foto untuk : Jenazah Elva Korban Bunuh Diri karena Sering Dibuli

Akhiri Hidup Nyebur ke Sungai Karena Sering Dibuli


KAMPAR (JarNas) - Elva Susanti warga Jalan Cik Ditiro Gang Istifar Desa Kumantan yang nekat mengakhiri hidupnya nyebur ke sungai Kampar dan ditemukan sudah tidak bernyawa lagi pada Senin (31/7) itu bukan karena sakit, ternyata tidak tahan sering dibuli oleh teman-teman sekolahnya di salah satu SMA Bangkinang.

Saat pemakaman korban, Paman korban yang mewakili pihak keluarga, Juliardi meminta Paur Humas Polres Kampar, Ipda Dheni Yusra meluruskan pemberitaan tentang penyebab korban depresi hingga nekat terjun ke Sungai Kampar bukan depresi karena sakit. 

Menurut cerita korban sebelum tewas di sungai, sejak beberapa hari lalu korban mengeluhkan sikap teman-teman sekolahnya di salah satu SMA di Bangkinang yang suka membuli dirinya atau sering diejek-ejek, hingga dia sudah tidak mau lagi belajar di sekolah itu dan minta dipindahkan ke sekolah lain kepada orang tuanya.

Pihak keluarga sebelum kejadian ini juga berencana mendatangi sekolahnya untuk mengkonfirmasi masalah ini, namun Tuhan berkehendak lain dan terjadilah peristiwa ini, namun Juliardi berencana tetap akan mendatangi pihak sekolah untuk menjelaskan permasalahan ini agar peristiwa serupa tidak terulang kembali. 

Korban ditemukan sehari setelah dikabarkan nyebur ke sungai Kampar dan hanyut terbawa arus di daerah Batu Belah 1 KM dari tempatnya terjun pada pukul 13.30 WIB, Senin (31/7) oleh Yeni Rahman. (poet/jnn)