Foto untuk :

AKBP Ari Wibowo SIk Serahkan Bantuan Sembako Korban Banjir


RENGAT – Prihatin dengan kondisi warga yang terkenak musiba banjir AKBP Ari Wibowo SIk selaku pimpinan Mapolres Inhu Senin (15/2) sekitar pukul 15.00 Wib berkunjung kedesa Setako Raya kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)- Riau.


Selain berkunjung memantau kondisi banjir Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk juga serahkan bantuan sembako berupa Mie instan, telur ayam dan lainnya, dalam kegiatan tersebut Kapolres juga didampingi oleh Kasat Intel Polres Inhu AKP Urva Lomansyah, S.Si dan Kapolsek Peranap AKP Suparman.

kabupaten Inhu Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo, S.I.K menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir yang ada di desa tersebut, bantuan sembako yang diberikan oleh Kapolres Inhu berupa Mie instan dan juga telur ayam, dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Intel Polres Inhu AKP Urva Lomansyah, S. Si dan Kapolsek Pranap AKP Suparman.


Kunjungan rombongan Kapolres disambut langsung oleh kepala desa Setako Raya Asman,


Dalam kesempatan ini Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk menyampaikan pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir karena akibat musibah banjir yang terjadi masyarakat tidak dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari karena sebagian besar masyarakat mengandalkan hidupnya dari hasil kebun dan bertani sehingga untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari hari hanya dapat berharap dari bantuan dan kepedulian pemerintah saja.pungkasnya."(Eri/jnn)