Foto untuk :

544 Peserta Pawai Ta’aruf Kampar Pukau Penonton MTQ Ke-34 Siak


Siak (Jarnas) - 544 peserta pawai Ta’aruf  Kampar Pukau Penonton pada MTQ Ke-34 di Kabupaten Siak, terdiri dari 44 peserta MTQ dan 500 penghibur.


Pawai dilepas langsung Plt Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman,Sabtu (14/11).


Pada Pawai itu terlihat kontingen Kampar berada pada urutan pertama dan memberikan cendera mata kepada PLT Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman yang di awali dengan peragaan pencak silat serta tarian khas Kampar.


Hadir pada pembukaan diantaranya Bupati/walikota se propinsi Riau, Anggota DPR Provinsi dan Kabupaten Kota, Forkopinda provinsi dan Kabupaten Kota, Kepala Kantor Kementerian Agama se provinsi Riau, peserta dan masyarakat.


Selain itu kontingen Kampar menampilkan drumband Praja Candradimuka, aneka budaya dan hiburan dengan tema yang diusung yaitu magrib mengaji dan rumah tangga  mandiri pangan dan energi [RTMPE],ditambah lagi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah [SKPD]  dan camat juga turut mendukung suksesnya MTQ sebagai peserta pawai.


Sementera itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar H. Zulfan Hamid mewakili Bupati Kampar terus memberikan semangat kepada peserta pawai Ta’aruf Kampar dengan melambaikan tangan sembari tersenyum menyaksikan persembahan kontingen Kampar.(al/jnn)