Foto untuk :

4 JCH Cadangan Kampar Diberangkatkan Besok, Dua Dirawat


Kampar (Jarnas) – Empat orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang masuk dalam daftar cadangan, akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah Al-Mukarramah Sabtu besok, dua orang masih di Rawat di Rumah Sakit Otorita Batam.

"Empat orang JCH dari Kampar yang masuk daftar cadangan akan diberangkat Sabtu (27/8) dan dua orang masih dirawat di Rumah Sakit Otorita Batam," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kampar, H Fairuz.

Fairus menjelaskan, mereka yang akan berangkat dari Bangkinang ke Pekanbaru pukul 07.30 WIB dan melanjutkan ke Batam pukul 11.30 WIB, menginap satu malam di Asrama Haji Batam, kemudian Minggu (28/8) pagi dari Bandara Hang Nadim menuju Bandara King Azis Jeddah dengan menggunakanesawat Saudir Arabian Airlines dengan nomor flight SV 5715.

"Mari sama-sama kita doakan agar proses pemberangkatan seluruh JCH Kampar pada musim haji tahun ini berjalan dengan lancar aman dan kodusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," harap Fairus. 

Dia menjelaskan, dari lima JCH yang tertunda keberangkatannya karena sakit dari kloter sembilan Embarkasi Batam, dua orang masih dirawat di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB).

Mereka itu lanjut Fairuz, Kamiani Kacau Lalit umur 67 tahun dan Nurma Ludi  Ismail (Pendamping/istri) umur 63 tahun dari Kamoubg Panjang Kecamatan Kampar Timur. Sedangkan tiga orang lainnya sudah diberangkatkan Zarani Saleh Mahajo, umur 49 tahun dari Pulau Birandang, Kecamatan Kampar Timur dengan Kloter 11 Embarkasi Batam, yang bergabung dengan JCH dari Kalimantan Barat.

Kemudian Bapak Bambang Suharyanto Kerto 50 tahun, dan Lasmi Kasmat Isa (istri Bambang Suharyanto Kerto), umur 42 tahun, berasal dari Kecamatan Tapunghilir melalui Kloter 12 Embarkasi Batam, yang juga bergabung dengan JCH dari Kalimantan Barat. (ty/jnn)