Foto untuk :

13 Pejabat Eselon II Dilantik


BANGKINANG KOTA - Dipenghujung tahun 2015, pemerintah Kabupaten Kampar melakukan pergantian Struktur Organisasi Tenagakerja (SOT) esolon II, ada 13 orang yang dilantik. Diantaranya yang mendapat amanah itu dilantik oleh Sekretaris Daerah Drs H Zulfan Hamid mewakili Bupati Kampar, Jefry Noer di Aula Kantor Bupati Kampar, Rabu (30/12).

Mereka itu adalah Ir. Nurhasani, MM dengan  jabatan lama  eselon fungsional umum staff ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM dengan jabatan baru sebagai  staff ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.(Tetap). Kemudian Zamzami Hasan, SE,M.Si  jabatan lama eselon sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan jabatan baru staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Nurbit,S.Ip,MH  jabatan lama eselon Kabag AdmoinistrasiPembangunan dan Data Elektronik Sekretariat Daerah jabatan baru Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Sekretariat, Dr. M. Haris  jabatan lama  eselon sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan, Ir. Chalisman ,MT.  jabatan lama  eselon sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang jabatan baru Kepala  Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Ir. Heri Aprizon ,M,Si jabatan lama sekretaris dinas koperasi usaha kecil dan menengah jabatan baru Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan menengah.

Selanjutnya Ir. Cokroaminoto,MM jabatan lama Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan jabatan baru Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan digantikan Drs. Edi Afrizal ,M.Si jabatan lama camat XIII Koto Kampar jabatan baru Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan. Zulfahmi ,SH,MH jabatan lama kepala Kesbangpol Kab. Kampar jabatan baru Kepala BKD, Irtarius,Sp,M.Si jabatan lama kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah jabatan baru Kepala BLH, Surya Budhi,SH jabatan lama kepala bagian Hukum Setda Kampar jabatan baru Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

Sementara Drs. Santoso,M.Pd jabatan lama Kabag Perlengkapan Setda Kampar jabatan baru kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan M. Jamil,S.Sos sebelumnya Sekretaris Satpol PP Kampar jabatan baru Kepala Satpol PP.

Sekdakab Kampar Drs H Zulfan Hamid dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan dilaksanakan dalam upaya mengisi jabatan yang kosong disebabkan banyak faktor seperti ada yang pensiun, pindah tugas ke daerah lain,karena sakit dan lainnya, disamping itu dalam upaya perbaikan kinerja kedepan. SOT merupakan hal biasa dalam kepegawaian karena setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap di mutasi dimana saja,kata Zulfan untuk pula setiap ASN harus mampu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan pimpinan kepadanya. "Rolling jabatan di pemerintah daerah dengan jabatan yang berbeda diharapakan semua akan memahami apa yang menjadi tujuan program lima pilar pembangunan," ujarnya. Dia mengucapkan selamat kepada yang dilantik dengan harapan mereka itu dapat melaksanakan tugas dan fungsingnya masing-masing.(red/JNN)