Foto untuk : pelantikan Bupati Kampar H.Azis Zaenal sebagai warga kehormatan PSHT

Bupati Dukung Perkembangan PSHT Cabang Kampar


Tapung (jarnas)- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mengadakan acara Malam Tasyakuran Warga Baru yang dilaksanakan di GOR Pencak Silat Desa Sei Lambu Makmur Kecamatan Tapung, senin malam (30/10).

 

Bupati Kampar H.Azis Zaenal,SH, MM yang ikut hadir memenuhi undangan PSHT, mengatakan, PSHT ini mengajarkan bagaimana kita hidup di dunia dapat memberikan kontribusi bagi sesama dan falsafah hidup didasari oleh Persaudaraan.

 

Untuk itu selaku Pemerintah sangat mendukung bagi perkembangan dan kemajuan PSHT, apalagi di PSHT juga mengajarkan sifat untuk saling menanamkan jiwa kebersamaan dan persatuan, untuk itu Bupati mengajak, mari bersama dan sinergi dalam mengisi pembangunan.

 

Hal itu dikatakan Bupati Kampar H.Azis Zaenal, SH, MM ketika acara tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate tahun 2017 cabang Kampar sekaligus pelantikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Bupati Kampar H.Azis Zaenal, Dandim 0313/KPR Letkol.Inf, Beni S, Kapolres Kampar AKBP.Deni Oktavianto, Anggota DPRD Riau Dapil Kampar H.Masnur, SH, Ketua DPRD Kampar A.Fikri sebagai warga kehormatan PSHT .

 

Ikut hadir juga diantaranya Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Camat Tapung Joni Safrin beserta Kepala Desa se Kecamatan Tapung, Ketua dan Pengurus PSHT se Kabupaten Kampar serta tokoh masyarakat Tapung beserta warga masyarakat Desa Sei Lambu.

 

Ketua Umum PSHT DR. Ir. Muhammad Taufiq, SH, M.Sc, dalam sambutannya mengajak agar segenap warga baru mulai berkarya demi SHT, menjadi warga yang prima dan ikut andil dalam mengembangkan dan melestarikan budaya bangsa khususnya di Kabupaten Kampar, harus tetap menjaga keharmonisan antar sesama, serta mendukung program pemerintah dan kedepan harus bisa beranjak menuju prestasi yang lebih baik lagi.

 

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, mengatakan PSHT salah satu persatuan yang dapat mengajak warga ķedalam satu kesatuan, untuk itu melalui PSHT, Gubri mengajak semua kalangan terutama warga PSHT untuk bersama membangun dan menciptakan persatuan dalam mengisi pembangunan di Riau.(al/jnn)