Foto untuk :

Ardo-Khairuddin Antarkan 110 Ribu Dokumen Dukungan


Bangkinang Kota  - Pasangan bakal calon Bupati Kampar, Rahmat Jevary Juniardo dan H Khairuddin Regar  mengantarkan 110 ribu dokumen dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memenuhi syarat maju pada pilkada Kampar 2017 mendatang.

"Ada 110 berkas dukungan foto copy KTP masyarakat yang diantar ke KPU ini, insya Allah dapat diverifikasi dengan baik semua berkas yang ada itu," kata Ardo sapaan putra kedua Jefry Noer-Eva Yuliana ini.

Dia menyampaikan bahwa dalam membangun dengan dukungan seluruh komponen masyarakat dapat terwujud Kabupaten Kampar yang lebih baik dan sejahtera, "Saya tidak bisa membangun dan bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat," ujarnya.

Dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Kampar ini bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah saat ini dapat dilanjutkan dan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan dengan lebih baik lagi.

Ditanya alasan mengapa pilih Ucok Regar panggilan akrab H Khairuddin ini, dia mengatakan, "Pak Haji Khairuddin ini banyak istimewanya, yang namanya istimewa dibukanya pelan-pelan, satu persatu," ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa wakilnya itu ibarat gulai rebung, "Santannya masak, rebungnya masih muda, enak dimakan, maka saya pilih pak haji ini", katanya.

Bakal Calon Bupati (Balonbup) ini adalan calon kontestan yang pertama kali mengantarkan syarat dukungan dari jalur perseorangan yang akan disusul dua balonbup lainnya, Drs. H. Jawahir, M.Pd. dan H Alfisyahri, SH.

Keduanya diantar ke KPU oleh seribuan pendukung dengan mengendarai becak motor dari Markas Dubalang Kampar. Ardo satu becak bersama ibundanya Hj Eva Yuliana SE 
Eva terlihat begitu bersemangat mengantar putra kesayangannya itu dan sebelum menyerahkan berkas ke KPU, Anggota DPRD Riau ini mendoakan Ardo sambil meniup ubun-ubunnya.

Ketua KPU Kabupaten Kampar, Yatarullah menyampaikan bahwa "Ardo bersama pasangannya adalah Paslon yang pertama kali mengantarkan berkas dokumen jalur perseorangan ke KPU," ujarnya.
 
Dia katakan bahwa ini baru mengantarkan berkas dokumen dukungan bakal calon bupati ke KPU untuk terpenuhinya syarat jalur perseorangan, bukan pendaftaran.

Hadir dalam ruangan Aula KPU itu, Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar, Martunus bersama anggotanya, seluruh awak media dari berbagai media massa dan para pendukung pasangan ini hanya diperkenankan di luar ruangan gedung, mereka berkumpul dibawah tenda yang disediakan panitia pemilu.

Terlihat setumpuk berkas telah diserahkan dan langsung dicek jumlah dukungan perdesa dari 21 kecamatan sekabupaten Kampar. (ty/jnn)