Warning: mysql_connect(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone. in /home/homeriau/public_html/jaringnasional.net/config/koneksi.php on line 16

Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/homeriau/public_html/jaringnasional.net/config/koneksi.php on line 16
Tangkal Kenakalan Remaja Dengan Kegiatan Olahraga
Foto untuk : legislator Riau Eva Yuliana pada penutupan turnamen bola kaki Pantara III di langan bola kaki Desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja

Tangkal Kenakalan Remaja Dengan Kegiatan Olahraga


Perhentian Raja(Jarnas) – Dalam rangka menangkal dan menghindari kenakalan remaja terutama narkoba yang sudah sangat meresahkan akhir-akhir ini, yang peredarannya tidak saja di kota bahkan sudah sampai ke pelosok desa.

Untuk mengantisifasi hal itu, salah satu upaya melalui kegiatan-kegiatan positif seperti melalui turnamen bola kaki, sangat memberikan dampak yang positif buat para remaja.

Hal itu diungkapkan legislator Riau Hj. Eva Yuliana saat menghadiri acara penutupan turnamen bola kaki Pantara III yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Sabtu (14/5).

“Turnamen bola kaki bukan hanya memperebutkan tropi bergilirnya saja, namun kegiatan turnamen seperti ini bertujuan untuk menangkal sekaligus menghindari bahaya penggunaan narkoba pada saat sekarang ini,”

Momen kegiatan olahraga juga menjadi ajang pertemuan warga sekaligus mengajak masyarakat untuk mempererat silaturrahmi antara pemain dengan pemain dan antara masyarakat serta lainnya.

Kedepannya, Eva berharap, agar dapat dibuat dan diciptakan kegiatan buat para pemuda kita, karena mereka adalah generasi penerus untuk masa yang akan datang.

Ketua Panitia Iib Nursaleh mengatakan, kegiatan turnamen bola kaki ini sangat besar manfaatnya, selain bergeraknya ekonomi keluarga menengah (UKM) kebawah, kegiatan ini bertujuan juga mencari bibit-bibit baru kedepannya.

Ditambahkannya, dalam kegiatan turnamen pantara III ini diikuti 62 klub dari berbagai daerah dengan pola pertandingan sistem gugur yang pelaksanaannya sudah satu bulan lebih.

Sekarang finalnya yang kali ini dimenangkan oleh kesebelasan Abel FC dari Desa Sungai pagar dengan skor 4-1 mengalahkan PS Polsek Perhentian Raja.(al/jnn)