Foto untuk : Bupati Jefry Noer memberikan sambutanya di Masjid At Taqwa Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang saat acara Safary Ramadhan 1437 H

Jefry Noer : Pentingnya Adab Dalam Kehidupan


Bangkinang(Jarnas)- Bupati Kampar H. Jefry Noer Pimpinan rombongan tim 1 safari Ramadhan Pemda Kampar di masjid At-Taqwa desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang (13/6), mengingatkan masyarakat agar dibulan suci Ramadhan meningkatkan amal ibadahnya.

Karena itu dalam lima pilar program pembangunan Pemda Kampar pilar pertamanya peningkatan Akhlaq dan Moral menjadi hal utama sebagai landasan agar dapat membentuk karakter masyarakat dan pemuda.

Ketika santapan rohani selepas sholat magrib, Jefry menekankan pentingnya adab didalam kehidupan sehari-hari, di contohkan oleh santri-santri di pondok pesantren yang ada diseluruh dunia, dimana hal yang diajarkan sebelum mendapatkan wawasan ilmu pengetahuan adalah pentingnya peranan adab dalam kehidupan.

 “jadikan kehidupan kita ini setiap hari bernilai ibadah dengan mempelajari adab-adabnya apalagi ini di Bulan Ramadhan, ujar Jefry. Kemudian kita aktifkan magrib mengaji di kampung dan rumah kita agar generasi muda dapat kita bentengi dari bahaya narkoba” ujar Jefry Noer.

Ikut bersama rombongan tim 1 ketua PKK Kabupaten Kampar H. Eva Yuliana, Kapolres Kampar, Komandan Batalyon 132 Bima Sakti, Pimpinan SKPD, BPR Sari Madu, anggota DPRD Kampar Rahmat Jevary Juniardo, dan anggota KNPI Kampar serta pasukan dari batalyon 132 BS turut serta mengikuti rangkaian safari Ramadhan.(Al/jnn)