Foto untuk : halal bi halal dan silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Eva Yuliana dan Anggota DPRD Kampar Rahmat Jevary Juniardi dengan msyarakat Desa Pandau Jaya

Eva Yuliana : Silahturahmi Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Masyarakat


Siak Hulu (Jarnas) -Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana SE dan anggota DPRD Kabupaten Kampar Rahmad Jevari Juniardo hadiri halal bihalal sekaligus silaturahmi masyarakat desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, sabtu (16/7).

Eva Yuliana mengatakan melalui silaturrahmi dapat mempererat persaudaraan, bersatu dalam kesatuan yang nantinya dapat menjadikan satu kekuatan untuk membangun Kampar kedepan.

Terjalinnya silaturahmi yang semakin kuat maka dapat memperkokoh rasa persaudaraan, menciptakan  persatuan dan kesatuan sehingga masyarakat secara bersama-sama dapat ikut serta membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik. " Ujar Eva.

Dijelaskan Eva yang juga anggota DPRD Provinsi Riau ini, mungkin pada hari raya idul fitri kemarin masyarakat desa Pandau Jaya tidak sempat bertatap muka dan berjabat tangan untuk saling bermaafan, ini saatnya kami bisa mengunjungi masyarakat desa Pandau Jaya.

 "atas nama keluarga Jefry Noer,  saya mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin" tutur Eva Yuliana.

Disampaikan Rahmad Jevari Juniardo anggota DPRD Kabupaten Kampar dan ketua KNPI Kabupaten Kampar, sangat mendukung acara halal bi halal ini, selain untuk mempererat Silahturahmi juga mampu memupuk persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar masyarakat sehingga kerukunan masyarakat desa Pandau Jaya dapat terjaga dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan Silahturahim ini masyarakat desa Pandau Jaya dapat bersatu sehingga mempunyai kekuatan dalam mewujudkan pembangunan yang sejahtera." ujar Ardo yang juga mengucapkan minal aidin wal izin mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat desa Pandau Jaya.

Sebelumnya Tokoh masyarakat Syamsuir mengatakan walaupun bukan orang kampar namun pepatah mengatakan dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung, melalui silaturahmi ini mari kita perkuat tali persaudaraan kita sebab kunci keberhasilan dalam setiap kesuksesan dan kemenangan adalah mampu memperkuat persaudaraan dan Silahturahmi sehingga kita mempunyai satu kesatuan dalam membangun Kabupaten Kampar,ungkap Syamsuir. (al/jnn)